Sabtu, 12 Mei 2012

STUDIO Goes To Puncak !! #3

Dihari kedua...
Tujuan kita hari ini adalah "Naik Gunung"
hwaaww kereeenn !! karena sebelumnya gue ngga pernah wisata yang model begini, kapan lagi coy mumpung ramean hahaha
Berdasarkan jadwal sih kita harusnya udah jalan sekitar jam 6 sampai 7, eh ternyata malah pada ngaret semua _-_
Termasuk gue juga sih hehehe ^^ . Akhirnya kita caw dari Villa jam berapa yaa ? lupa -_- sekitar jam 8an kayanya
Waktu berangkat gue gak mandi dulu haha karena mikir kalo naik gunung kan pasti bakal keringetan yaa yaudah deh mandi nya nanti aja pas udah mau balik :D
Di bus, waktu itu gue duduk sama iyut. Dan gak lama kemudian kita semua sampe, karena emang jaraknya ga begitu jauh dar Villa, jadinya cepet deehh~

Sampe di gerbang awalnya kita sempet foto dulu loohhh hehe nih fotonya..



Begitu sampe sana, gue ngeliat plang nya menunjukkan tujuan yang mau kita tuju itu jaraknya 2,9 !!!
what the ??? ajegilee kalo harus jalan mendaki sejauh itu !!
Jalan dari rumah ke warung tetangga aja malesnya naujubilah apalagi itu  -___-. Bisa jadi berbuah kaya apa betis gue -__-

Tapi yaudah deh awalnya gue jalanin dulu. belom ada nyampe 1 km gue udah gemppoorr !! anjir kaga kuat gue
ga kebayang bakal gimana pegelnya tubuh gue saat sampe di air terjunnya..
udah letih, lemah, lesu, lunglai, lemas. Gue sempet bilang sama yang lain kalo gue gak sanggup lagi nerusin perjalanan..
Tapi yang lain saling menyemangati yaudah deh akhirnya gue lanjut
Ini ada foto saat kita semua lagi di perjalanan





Aduh ngga di kelas ngga di hutan tetep aja mereka ini mesra !!






jejeengg !! ini dia pasangan STUDIO :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar