Jumat, 11 Mei 2012

Buleleboooo

Bulelebo itu sebutan gue buat temen SMP gue yang baaaiikkkk paling baik banget diantara yang lain
(le, kalo baca jgn terbang ya !!) haha
Dia anak SMA 6 Tangerang.
Di Ulang Tahun gue yang ke 17 kemarin, jadi dia ngasih kejutan gitu ke gue. Sederhana, tapi gue suka :) Karena dia udah prepare banget sebelum hari Ulang Tahun gue


Pas itu lagi libur sekolah, karena gue gak ada kerjaan dirumah yaudah gue main aja dirumah bule. Jauh si rumah nya tapi ya gapapa lah daripada bete dirumah pas sampe rumah dia gue langsung dikasih kejutan kecil-kecilan gitu hihi :D
Trus bule ngajak ke Tangcity, yaudah deh sekalian aja kita makan-makan disana..







Ini gue, bule, sama anak tetangga nya haha :D




                                                                                       Ini foto kado sama ucapan dari bule :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar