Jumat, 11 Mei 2012

@ Kota Tua

Kota Tua...


Atau dulunya bernama Batavia
Sebuah kawasan yang dulunya adalah wilayah kekuasaan Belanda
Terdapat banyak gedung-gedung museum tua yang menjadi saksi bisu perjuangan pahlawan Indonesia


Lebaayyy !!!!


Waktu gue masih kelas 9 SMP, gue masih norak banget sama yang namanya Kota Tua. Gak tau sama sekali hahaha :D
Gue sama temen-temen yang lain, ada Vina, Yona, Risma, dan Jimah penasaran banget Kota Tua itu kayak apa, akhirnya kita coba-coba ngebolang dan akhirnya kita sampe looohh !!! hahaha :D


Padahal awalnya bingung banget rute kesana nya gimana, naik kereta apa busway. Dan berkat tekad iseng-iseng tidak berhadiah akhirnya kita bisa 
Kejadiannya waktu setelah Ujian Nasional, selang waktu nunggu NEM keluar, kita cuma dateng gak jelas gitu ke sekolah, ga ada kerjaan. Paling cuma makan, nongkrong ke KFC atau ga Parlan. Itu membuat kita bosan, akhirnya si Jimah maksa ngajak ke Kotu sepulang sekolah


Sebenarnya mereka berempat udah pergi duluan kesana, dan gak bilang-bilang gue, karena emang pas itu gue gak sempet karena harus ngurus ini itu persiapan masuk SMAN 8 Tangerang
Keesokan harinya mereka bilang ke gue kalo kemaren mereka udah ke Kotu, sempet kecewa juga sih karna gue gak diajak yaudah akhirnya hari itu gue ke Kotu bareng mereka...


Kita naik Kereta, karena letak SMP gue gak jauh sama stasiun kereta jadi ya kepeleset juga sampe hehehe LEBAY AJA
Sampe stasiun, beli karcis kereta express (karena dulu gue ngeri naik akonomi), nunggu, daaann saaammmpaiiii !!
Akhirnya gue berkata dalam hati begini toh Kotu, tau juga !! haha :D


Sejak saat itu gue udah gak penasaran lagi sama yang namanya Kota Tua atau Kotu. Dan malah bosen karna udah sering banget kesana :D


Oh ya ini beberapa foto yang sempet di jepret



(Kiri-Kanan)
Adlina, Jimah, Nna, GUE, Yona


Nah kalo ini gue yang sendirian :D




Aseli alay abis !! liat gue pake sendal -___-"





Itu sebenernya ada cermin besar, trus kita foto deh. Ini salah satu ciri-ciri alay juga hahaha :D
Tapi gue udah tobat ^^


Segerombolan anak SMP ababil alias masih dalam masa pencarian jati dirinya




njiiirr !! ngakak gue liat yang ini hahaha :D. Si Jimah sok candid bangeett !!


Gak usah dijelasin, udah pada tau kaann ?


Ini si Risma. Sekarang ada di SMA 4 Tangerang. Dia jg artis loh, pernah main di sinetron Antara Cinta dan Dusta. Eksis abis dan 94ho3lss. Temen-temen dia sekarang banyak anak metal~ awwrrr seyeemmm


Ini namanya Revina Puspitarahayu. Dipanggil Nna. Dia cantik, imut, item manis, pinter pula. Sekarang di SMA 4 Tangerang. Cewe yang pinter banget pertahanin hubungan saat pacaran.



Ini kita semua lagi keliling fatahillah, eh ketemu mas-mas tukang majalah gitu dan akhirnyaa dia malah minta foto kita haha :D



Di tangga samping Museum Fatahillah




 Kangen bangeett sama mereka. Sejak udah SMA kita baru sempet ngumpul lagi pas ngelayat di rumah nya nna :')


Miss You So Guys :* {}










Tidak ada komentar:

Posting Komentar