Jumat, 11 Mei 2012

STUDIO Ngalay

Kenapa gue posting tentang ini ??
yaakk !! karena di postingan sebelumnya gue berbicara tentang alay.
STUDIO itu nama kelas gue, singkatan dari Science Two Delta Is O..
O ? O nya apa yaaa ? maap yaa gue lupa haha

Nah jadi beberapa waktu lalu gue sempet ber alay ria dengan merekaaa. Awalnya gue sama Wati lagi foto-foto aja berdua pake IPod nya si Dea. Pas lagi asik foto yang lainnya ikutan nimbrung yaudah deh al hasil jadinya kita ngalay gitu deehh
ini beberapa penampakan anak-anak STUDIO yang lagi Ngalay *bahasairpan* hahaha. cekidoott !!!



Sebernernya gak terlalu alay banget siicchhh. cuma karna kita foto dari atas aja. Kalo wajah kita gak ada sama sekali yang gembungin bibir, naro telunjuk di depan bibir, sama gak ada yang hormat ala tugu petani kan ;) hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar