Sabtu, 12 Mei 2012

Susan Ciko

Karna ngeliat respon temen-temen gue yang bilang lucu, yaudah deh kali ini gue mau share tentang 2 adek baru gue lagi.

Jadi, awal mula nya beli si Ciko kan karena si Susan emang udah kebelet kawin ___---___
berhubung gue emang gak begitu tahu kucing kalo kawin itu kayak gimana, yaudah deh setiap detik kebersamaan mereka selalu gue cermati selalu

Ini foto mereka saat masih pedekate


asli ! pas Ciko baru sampe rumah, Susan sikapnya sangar abis. Selalu mendesis dan ngeluarin taring nya.
Sempet heran, gue aja yang tergolong manusia ngeri ngeliat si Susan, tp si Ciko yang penuh tekad dan pantang menyerah, berkemauan keras dia bisa naklukin hatinya Susan~ u,u so sweet :)

Lama-lama hati Susan luluh dan akhirnya mau menerima Ciko sebagai pendamping hidupnya..

Ini foto kemesraan mereka berdua

Ciko lagi bobo, dan Susan setia menjaganya :)
How sweet you are !!

Kalo gue lagi bobo yg nemenin siapa ya ?
nyamuk-___-



Kalo yang diatas saat Ciko dan Susan berusaha menghindari mereka.
 Susan : Ciko tayaanggg, jangan liat kamera nanti kita terkenal loh !! si kak Ines kan demen main twitter, ntar                        kalo kita di upload kan bahaya -_-
Ciko : Iya Susan caannttiikkk, kamu jangan liat kamera juga yaa nanti banyak kucing cowo lain yang naksir sama kamu

Gue : ???????????


Kalo ini Foto mereka saat sedang......
You know laahh hahahaha




Semoga cepet dapet keturunan yaaa kalian !! biar bokap gue bisa balik modal (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar