Jumat, 11 Mei 2012

Persahabatan ? Itu dulu !

di postingan gue kali ini, gue mau flesbek sebentar. Dulu gue di SMP bersahabat sama 4 orang. ada Nandira, Ayu, Lucky, Nungky. Kita sering pergi bareng, makan, jalan, hang out, sama ngebolang bareng, sama jogging setiap hari Minggu di AY haha :D
Gue udah 3x pergi ke Monas bareng mereka. Itu cuma kerjaan yang gak jelas daripada libur cuma mendep dirumah akhirnya kita ngebolang deh, tp cuma bertiga sama Nandira dan Ayu. 


Nih gue kasih liat foto-foto nya 

 Foto diatas itu, ada gue sama Nandira. Dia sekarang ada di SMA 4 Tangerang. Dia itu ndut, kocak, dan cablak orang nya haha


Kalo foto yang ini, ada gue sama Ayu. Dia juga sekarang lanjut di SMA 4 Tangerang. Dia itu pinter, dan suara nya cempreng abisss haha 


Nah yang mau gue ceritain disini. Gue sama Ayu punya konflik kecil sih buat gue, tp buat dia ? IDK
itu terjadi sekitar akhir tahun lalu. Emang sih awalnya gara-gara gue tapi itu pun gak sengaja, dan gue udah berkali-kali minta maaf ke dia cuma yaaa mungkin dia tengsin untuk maafin gue jadinya kita tetep musuhan sampe sekarang.
Sampe suatu hari pas gue cek following gue di Twitter, guess what ?!!
ternyata dia udah unfol gue duluan ! shock dong gue pas tau, ternyata dia udah sebegitu bencinya sama gue haha :D 
dan waktu itu kita ketemu di acara FourFact, dan dia juga gak nyapa gue duluan. Jelas-jelas dia ada duduk dibawah gue


Gue sih ya terserah dia aja, dia gak maafin gue yaudah *pepep mode on*
yang penting kan gue udah minta maaf duluan, ya gak ? ya doongg !! hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar