Minggu, 10 Juni 2012

Curahan Hati Remaja Labil

Labil adalah suatu kondisi yang suka merasuki jiwa kawula muda disaat ini. Gak dipungkiri, gak muna gue juga sering banget ngalamin masa-masa labil..
Seperti sekarang, gue rentan abis. Kadang disaat gue termenung gue bisa mikir dewasa banget. Bagaimana gue harus mengatasi suatu masalah, bagaimana gue harus ngambil langkah yang baik untuk bisa bahagiain orang tua. dan lain-lain lah yang pasti berbau hal-hal positif

Tapi, di lain pihak..
Gue lebih sering bertingkah kayak anak kecil. Cengeng, manja, dan berlarut-larut mikirin masalah yang sepele banget. Apalagi masalah cinta hoahh capedeh _-_

Udah 2 malam ini gue dilanda labil tingkat dewa akut dan berkepanjangan pula. Disaat kayak ini lah tingkah anak kecil gue muncul. Udah bete, galau, dan campur aduk lah semuanya..
Akhirnya gue putuskan buat cari hiburan di twitter, dan ujung-ujungnya tetep aja G.A.L.A.U. Cuma agak mendingan lah yaa karna dapet saran dari beberapa temen gue
Tiba-tiba gue keinget sama kata-katanya si arin yang bunyi nya begini


Twit yang paling ngena itu yang punya arin, asli memotivasi gue banget :').  Maaci yaa teman-teman semuaa :*

 i know we're gonna meet again. but why i feel miss you so damn ?!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar