Senin, 28 November 2011

Sister School

hola :)
kali ini gue mau share ke kalian tentang kegiatan Delta yang baru diadain tahun ini yaitu "Sister School"
Menurut gue lo udah pada tau kali ya apa itu Sister School hehe jadi gue ga usah jelasin ke kalian lagi..
nah sekitar bulan apa gitu ya gue lupa, maklum secara gue orang sibuk jadi banyak yang harus gue inget hahaha :D
balik ke topik awal, Delta ngadain program Sister School ke negara Singapore dan Malaysia
Sebelum bisa ngadain program Sister School, Delta harus bikin persetujuan dulu sama sekolah yang mau diajak Sister School kalo ga salah namanya ISO (aiso) hahaha kalo ga salah sih itu juga heheh
ini gue tunjukin foto sertifikat ISO nya

Ini Foto sertifikat perjanjian dengan Negara Malaysia




Kalau 2 foto yang diatas, dengan Negara Singapore


Program Sister School nya itu dilaksanakan 5 hari, dengan kunjungan ke 2 negara. Lumayan banyak sih yang ikut, ada yang dari kelas 10, dan kelas 11, kelas 12 ga dibolehin ikut sama sekolah, soalnya ya kan mereka udah pasti bakal sibuk sama UN hehehe
Insyaallah sih program Sister School ini bakal diadin tiap tahun, belum tau negara mana lagi yang akan dikunjungin sama Delta moga-moga yaaa bisa sampe Benua Eropa sono hahaha yegak ? siapa tau aja..
Kan pasti bakal keren banget tuh, kita liat aja ya bakal kemana lagi program Sister School Delta ini akan melanglangbuana  hahaha
see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar