Sabtu, 26 November 2011

Delta's Prestige

halo bloggers :) 
yak kembali lagi dengan gue Seicca Arientines hahaha *serasapenyiarradio*
di postingan gue kali ini gue akan cerita tentang prestasi yang pernah diraih SMAN 8 Tangerang hehe
begitu kalian masuk Delta lewat pintu utama nya, lo bakal ngeliat lemari kaca yang isinya piala-piala yang pernah diraih anak-anak Delta
itu piala banyaakkk banget nih gue kasih tau foto nya..


noh liat kan !! piala nya se abreg-abreg begitu hehe berarti anak-anak Delta punya prestasi yang lumayan membanggakan :)
kalo menurut pemikiran gue sih anak Delta itu lebih punya banyak prestasi di bidang akademik dibanding di bidang non-akademik
hmm kenapa yaa ? mungkin emang karena anak Delta yang emang hobby banget belajar terus haha kecuali gue
Tapi bukan berarti anak Delta ga jago di bidang non-akademik, buktinya mereka bisa ko jadi juara kaya di bidang olahraga gitu walaupun belum juara satu sih hehe tapi ya lumayan kan (•ˆˆ​​​​•)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar