Sabtu, 26 November 2011

Nonton Bareng :)

hey guys :)
kali ini gue mau curhat tentang eskul yang gue ikuti yaitu IT Club Delta, seperti yang udah gue ceritain sebelumnya gue tambah kerasaan aja di IT karena kebersamaannya yg T.O.P B.G.T deh hehehe
Semalem gue bareng aulia, ka ferry, dan ada alumni juga yaitu ka andri, ka adnin, sama ka cica pergi ke rumah pak arry, yaitu pembina IT yang dulu buat nge take video pak arry dan ka andri yang berbicara tentang kesan dan pesan buat angkatan nya ka ferry hehe

Awalnya gue sama anak IT yang lain punya ide buat bikin "sesuatu" yang bakal dikasih ke angkatannya ka ferry pas ulang tahun IT nanti, eehh ka cica malah keceplosan ngajak ka ferry ikutan juga, yauda deh akhirnya ka ferry ikutan hahaha
sekalian ngasih jaket ke pak arry. Kita sempet bingung gimana caranya nge take itu video, sedangkan ada ka ferry disana -_____-
untungnyaaaa gue, aul, ka cica, sama ka adnin dateng duluan sebelum ka ferry dateng yauda deh sempet nge take video nya pak ari
tapi karena kebiasaan "ngaret" -____- nya ka andri... ka ferry malah keburu dateng duluan sebelum kita sempet nge take video bagian nya ka andri
yaudah untung nya dirumah pak arry lagi ada pohon jambu yang lagi panen hahaha kita nyuruh ka ferry buat manjat, nah di dalem rumah aul nge take video ka andri hehehe untung aja yaaa xixi ( ˘˛˘ ")

Abis ituu, gue, ka adnin, ka ferry, ka andri, sama pak arry pergi ke masjid di kompleks perumahannya pak arry buat sholat maghrib
abis sholat pak arry punya ide buat ngajak nonton "Tin-Tin The Movie" yauda deh kita semua setuju buat nonton bareng, dengan modal yang amat sangat pas-pasan -->gue hahaha
setelah sercing-sercing di gugel kita sepakat nonton diiii *gakusahdisebutinkaliya* hehe pokoknya di suatu mall di tangerang yang ada bioskop nya hehehe
kita semua sepakat nonton disana dengan alesan jaraknya yang deket dr rumah pak ari, tapiii alesan yang paling jujur dari hati yang paling dalem si karena duit yang ngepasssss bangeetttttt HAHAHA

Pas jam 7 tepat kita bersembilan (pak ari, istrinya, anaknya si syifa, gue, aul, ka adnin, ka cica, ka ferry, ka andri) caw ke mall tersebut hehe
sampe --> nyari parkiran --> naik lift --> beli tiket --> mencar
nah disaat mencar itu kita ber 6, soalnya pak arry dan keluarga nya mau beli makanan dulu kan ga enak ya kalo kita ngikutin disangkanya mau minta beliin juga lagi hahahaha
oh ya balik lagi, disaat mencar itu kita bingung mau kemana, kebetulan udah jam sholat isya yauda deh kita nyari-nyari letak mushola
sumpah !! kita ber 6 udah kaya "alay" gerombolan, naek turun lift, muter-muter buat nyari mushola doang -____- akhirnya dengan kadar PD yang tinggi hahaha ka andri memberanikan diri nanya ke satpam, dari pada tersesat kan gak lucu haha
tapi gapapa lah yaa sekali-kali ngalay sama anak IT hahaha kapan lagi coba ? Wªkªkªkªkªkªkªkªk

abis sholat langsung deh kita ber6 ke bioskop itu lagi, nunggu sebentar pintu studio nya dibuka dan lo tau gaaa ? kita tuh ngalay lagi disitu !! haha
ka adnin ngajak foto-foto haha yaudah berhubung gue itu narsis setuju-setuju aja gapapa pengalaman, yegak ? haha asal gaya gak alay aje hehe -_-v
sebenernya gue mau taro itu foto di postingan gue kali ini, eh tapinya gue pikun lupa minta itu foto dari hp nya ka adnin
hmm gapapa lah yaa kalian jgn sedih, lain kali gue pasti bakal naro foto gue ko :) hahaha pedebgtyague


Pas baru masuk studio gak tau nya pak arry nraktir kita popcorn sama minuman, haduh gak enak banget kan ya kita ber6 ngerepotin beliau, tapi mau diapain toh udah rejeki wakakak :D
haha kocak nya pas lagi nonton, si syifa anak nya pak arry ketawa kenceng banget padahal itu bocah masih playgroup tapi emang film nya lucu juga sih haha
Selese nonton jam 21.30,kita semua langsung keluar haha ternyata udah sepi banget yauda deh kita langsung ke parkiran dan pulang ke rumah masing-masing :)

Sumpah gue seneng banget bisa jalan bareng kayak gitu, kapan ya bisa kaya gitu lagi, gak bakal gue lupain pengalaman semalem yang awalnya cuma mau nge take video doang ternyata jalan bareng juga hahaha *maaf ya kalo terkesan agak lebay, but that's fact*

♥ IT Club Delta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar