Kamis, 24 November 2011

Gue di IT

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :)
hai jumpa lagi di blog gue kalian jangan pernah bosen yaa untuk ngebaca semua update an gue hehehe
kali ini gue akan ngebahas sebuah kegiatan ekstrakulikuler yang gue ikuti di Delta yaituuuuu IT Cub Delta *prokprokprokprok*
Dari awal gue masuk SMAN 8 Tangerang gue gabung di sebuah eskul yang namanya IT Club :)


gambar diatas itu adalah logo dari IT Club Delta :) hehe
kalian pada tau gaaa ? hehe kalo engga gue kasih tau deh jadi IT Club itu adalah sebuah eskul yang menampung anak-anak yang hobi atau kepengen belajar lebih banyak mengenai teknologi komputer.
Di IT gue ngedapetin banyaaaakkkk banget hal-hal dan pengalaman baru yang sebelumnya gue gak pernah tau *yaiyalah namanya juga baru* -___-
IT Club Delta ini udah ada sejak dulu, ada 3 divisi yaitu Cinematography, Software, Troubleshoting. gue sendiri berminat sama divisi Software tapiii kadang suka iseng ke Cinematography juga hehehe karna walaupun dibeda-bedain divisinya kalo lagi ada kegiatan semua divisi nyampur jadi satu ga ada yang namanya kerja berdasarkan divisi masing-masing contohnyaaa, kalo anak CT atau Cinematography lagi ada projek bikin film, pasti anak dari divisi Software sama TS ikutan juga


Pada awalnya pembina IT itu Bapak Arry tapi pas tahun kemaren dia keluar dari SMAN 8 Tangerang, sedih si pas denger kabar itu T.T tapi mau diapain lagi trus sekarang pembina nya diganti sama Ibu Dina Fitria Murad, beliau itu cantik loh hehe mukanya imut gimanaaa gitu *jangan gr ya bu :p* hehe piss v.v
Beliau gak cuma ngajar di Delta, setau gue dia juga jadi dosen di STMIK Raharja.
oh ya ini ada foto gue bareng bu Dina sama anak IT lainnya




Orang-orang yang ada di foto disamping yaitu dari kiri ke kanan : aulia, Ibu Dina, GUE, firdia, dea, sista, dan terakhir devi 
hehehe...










Awal gue baru masuk IT gue ngerasa canggung banget apalagi belum kenal sama temen-temen dan kaka kelasnya tapi berkat sering ngumpul dan ngobrol bareng lama-lama gue jadi kerasaan di IT. Menurut gue IT Delta itu seru, mulai dari kaka kaka kelasnya, ilmu yang bisa didapet, sama kegiatan di luar eskulnyaaa


Waktu dulu sih kalo lagi bulan puasa IT pasti ngadain SOTR atau 'Sahur On The Road' sumpaahh itu tuh asik banget buat gue, *bacadgnnadalebay* bayangin aja kita ramean naik motor tengah malem barengan sama alumni-alumni juga trus pergi ke panti asuhan. Disana tuh bener-bener terasa banget makna dari Bulan Ramadhan, kita saling berbagi disana dan juga sahur bareng merekaaa.
Tapi sayangnya SOTR sekarang udah ga ada lagi huhuhu sedih ya.... Gue berharap banget bisa ada kegiatan itu lagi -_______-
Trus juga setiap tanggal hmm berapa yaaa gue lupa hihihi. Oh ya 11 Januari hehehe IT Club Delta ulang tahun looohhhh jadi kita bakal ngerayain hal itu dengan cara kumpul bareng sama alumni di SMAN 8 tercintah sambil mempertunjukkan hasil karya persembahan adek kelas buat kaka kelas 3 nya yang udah mau lulus.
Nah disaat kaya sekarang gue sama anak IT yang lainnya lagi sibuk bikin "sesuatu" yang bakal dikasih buat kaka kelas 3 nya


IT yang sekarang ngalamin banyak perubahan deh, gak se seru waktu jaman gue kelas 1 kemaren. Dulu mah seru kalo lagi ngumpul kaka kaka kelasnya kompak banget mereka bisa ngebangun suasana jadi asik dan rame. Kalo sekarang entah kenapa anggota IT pada pendieeeemm semua -_- pada asik sendiri kalo lagi ngumpul apalagi anak barunya hmm
kita anak kelas 11 udah sempet curhat sama alumni yaa hasilnya kita dapet banyak saran dari mereka, dan sekarang lagi kita jalanin pelan-pelan hehe


buat info aja IT Club Delta kumpul setiap hari Sabtu di Lab Komputer
Nah sabtu kemaren kita tuh pada narsisan gitu deh nih hasil foto-fotonya hehehe
Ini adalah foto seluruh anggota IT :)



Kalo yang ini foto anak cewe kelas 11 nya hehehe ada gueee looohh penting banget


dan ini jugaaa !!


ternyataa Ibu Dina narsis juga loh bloggers, liat deh di fotonya hehehe 



Naahhh kalo yang ini foto narsisan tersendiri hehe disaat yang lain pada sibuk entah kemana gue, firdia, sama diana menyempatkan diri untuk berfoto hihi


well leweleweelll, it's enough for now :) capek mikir nih gue haha sampe disini dulu yaa cerita gue tentang IT
Never miss to see the newest update from me guys !! byeeeee~ :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar